Kamis, 31 Oktober 2013

HAPPY BELATED DAY MY LOPELEH SISTAAAAHH

TO : SHINTA MANULLANG A.K.A. ENTONG MARITONG 


HAHAHAHAHAHAA, pertama-tama mari kita tertawa sejenak! *tertawa* ... untuk melepas ketegangan yang ada !!!! kalo sekarang hape gue ga lagi rusak nih, gue bakalan nge capture-it dan ngeshare bbm seseorang yang dari tadi pagi meminta ucapan bela sungkawa *loh-_- WKWKWK sebenernya yaahh, gue ini lagi in the middle doing my homework, jadi sebenrnyaa, ultah nih orang tuh ngenggangu!! lo tau ga sih, bsk gue tuh pelajaran fisikaaaa, bu eniii-___- lg ngerjain laporann *curhat sebentar* dan tiba2 ada yang minta diucapin gitu dehh WKWKWKWK 

  *balik lagi ke hape rusak* trus tuh ya tadi pagi menuju siang ada yang bbm gitu *sebut saja dia lontong* 

lontong : eyi jahat ngga ngucapin ke kaka :'"
gue : *read doang*

trus tadi malem jam 7an abis makan, ada yg bbm gue lg gitu*sebut saja dia lontong (lagi)*

lontong : parah bgt, orang laen ditulis status,tp gue ga diucapin :(
lontong : tega lo sel tegaaa
gue : *READ AJE DULU WKWKWKWK*

TAPI !!!ga tau kenapa ini itu sebenernya sebuah kesenangan buat gue, dengan tidak memberikan kepastian yang jelas *alaaah-_-*  gue tuh seneng bgt ngerjain si entong, rasanya tuh ya kalo bikin dia cembetut, atau bikin muka dia makin jelek, ada suata kebanggaan tersendirii, HAHA mungkin karena gue bakat mem-bully kali yahjj, gue ngebayangin muka entong sedang harap-harap cemas-_-

okehh, lo baca deh yaaa, sekali lagii HAPPY BIRTHDAY ENTONG MARITONG LONTONG !!!!!! nih gue ucapin yeee, jangan sedih lagi yeee, WKWKWKWK, gue tau banget ucapan gue itu penting buat lo, jadi, gue sih selow ajeee, WKWKWK, kalo menurut gue mah, ga terlalu penting jadi orang pertama yang ngucapin, nanti bakal cepet dilupain, kalo jadi orang terakir kan keren, bakal diinget terusss, tapi kalo yang namanya SALLY JULIANTY KRISTIVERA ngucapin HAPPY BITHDAY buat nih LONTONG!! sampe dua hari kedepan juga masih diterimaa, WKWKWK, gue mah seloww, cuman gara2 gue baek aja jadi ngucapin malem ini *terima aje* 

jadiii sekarang umurr lontong sudah 22 yaaa? 

pasti sekarang lontong sudah dewasa bangettt dong !!!!!! ya ga? itu HARUS!! KEWAJIBAN!! DITUNTUT!! :p meskipun gue adek lo, yang umurnya dibawah elu, lo juga harus dengerin nasehat gue yeeh (age it just a number)
mmm, gue tau bgt sebenrnya lo itu nganggep gue seumuran sama lo yahh, ditinjau dari muka sih emang gue lebih cantik dari lo *keliatan tua maksudnya*, dan  elu juga pasti nganggep gue sudah dewasaaa, ya bukan ? wkwkwk
 mau gamau ya gue mau jujur sama lo, dari kecil tuh gue emang selalu ngikutin gaya lo, dari gaya yang jelek sampe gaya yang cantik *if you know what i mean* dan itu emang bener2 ngelekat diguee jadi seharusnya gue ini ingin berterima kasih kepada elu tong, karena sudah memberikan gaya yang baik buat jadi contoh buat gaya gue , dan sampai akirnya gue tau apa yang harus gue ikutin dan tidak gue ikutin jadi lo udah sukses jadi kaka yang baik buat guee YEAAYYY  

itu terimakasih guee dan ini nasehat guee!! lo itu harus nikmatin hidup lo kak!! meskipun dunia ini kejam!! masa cuma gue yang bisa dapet ijin keluar rumah lebih dr jam 10 malem*if you know what i mean* jangan mau kalah WKWKWKWK jangan terlalu dipikirinn!! berani ngomongg!! berani ngejelasin!! tapi bukan semenamena ngubah karakter lo, tp coba dulu dahh :) wkwkwk sekali lagi
*if u know wht i meann* 

mungkin  emang cara lo beda sama gue, tp kalo emang cara lo itu ga bikin orang itu peka, mau ga mau lo tuh harus bilanggg JANGAN dipendem ya!!ya!! yaaa

my wih for u yah simpel dulu ajee, semoga makin cantik, makin kece, makin keren, makin tinggi(tapi ga lebih tinggi dari gue) makin unyuuhh dan gue ga ngewish elo buat jadi makin dewasa, tp lo bisa jadi diri lo apa adanya  *anjasss* gue juga ngewish semoga lo dapet cowo cakep *(alis mata tebel, gak cungkring, tinggi, gabotak)* luar dan dalam, diberkati selalu sama PAPA JESUS,  trus lo bisa jadi apa yang lo mauu dan PAPA JESUS mau :)

yap, mungkin banyak katakata yang seharusnya tidak ada dan mungkin tidak ada katakata yang seharusnya ada, maap bila itu terjadi sekali lagi 


                                                  H A P P Y   B I R T H D A Y
                       S H I N T A M A N U L L A N G   A.K.A  E N T O N G  M A R I T O N G

- from : your lovely sister, bestfriend, teman kala sedih, teman kala senang, pembuat onar, pemain basket keren, orang cantik yaitu sayaa :*

oke ini ga  penting, tapi lebih baik menulis daripada tidak sama sekali
so, enjoy with this blog :*







Tidak ada komentar:

Posting Komentar